REVIEW Paket Internet MINI Xpress Telkomsel



REVIEW Paket Internet MINI Xpress Telkomsel. Bagi anda yang menggunakan simcard telkomsel, as, simpati, atau loop bisa mengaktifkan paket internet MINI Xpress ini. Paket mini xpress merupakan paket internet khusus pengguna aplikasi browser opera mini dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah daftar paket internet mini xpress telkomsel harian, mingguan, dan bulanan. Paket mini xpress telkomsel ini pas buat anda yang berselancar internet dari hp menggunakan browser opera mini. Dengan paket ini, anda bisa internetan hemat dengan paket murah mini xpress. Berikut tarif dan kuota masing masing paket mini xpress telkomsel. (cara aktifasi dari kartu simpati)

Paket mini xpress harian.
Untuk internet di opera mini anda, anda bisa mengaktifkan paket mini xpress harian. Paket ini dapat digunakan selama 1 hari dengan kuota internet sebesar 30MB dengan harga 7rb. Untuk cara mengaktifkannya sebagai berikut:

Akses *999# dari kartu simpati anda, pilih Paket Internet> FB/MiniXpress/Gift> Mini Xpress> kemudian pilih paket Harian.  Cek sisa kuota anda setelah mengaktifkan paket ini di *889#

Paket Mini Xpress Mingguan
Paket mini xpress mingguan anda akan mendapatkan kuota internet 500MB dengan harga 28 ribu dan masa aktif paket selama 7 hari. Untuk mengaktifkan paket ini:

Akses *999# dari kartu simpati anda, pilih Paket Internet> FB/MiniXpress/Gift> Mini Xpress> kemudian pilih paket Mingguan. Cek kuota di *889#

Paket mini Xpress Bulanan
Paket mini xpress bulanan bisa anda jadikan pilihan paket internet selama sebulan di hp, dengan mangaktifkan paket ini anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 1GB selama 30 hari. Harga paket ini adalah 65 ribu.

Akses *999# dari kartu simpati anda, pilih Paket Internet> FB/MiniXpress/Gift> Mini Xpress> kemudian pilih paket Bulanan. Cek kuota dan status paket *889#

Nah, itu dia pilihan paket internet dari telkomsel , paket mini xpress harian, mingguan, bulanan. Kiranya informasi ini bisa anda jadikan referensi paket internetan anda di hp dengan browser opera mini tentunya.

Ketentuan paket Opera Mini Xpress:
*untuk paket Mini Xpress hanya bisa di akses di browser aplikasi opera

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP