Paket Internet Telkomsel Murah 5rb dapat 500MB 2017


Paket Internet Telkomsel Murah 5rb dapat 500MB 2017 _ Paket internet telkomsel 2017 kali ini adalah paket internet dari kartu LOOP telkomsel. paket internet murah ini adalah paket internet dengan masa aktif 1 hari. Baik, yang bakalan di review kali ini adalah paket harian LOOP Wiken Loop, yaitu paket akhir pekan dari Loop yang bisa diaktifkan pada Wiken Loop Sabtu dan Wiken loop Minggu. Ini merupakan paket harian murah dengan kuota internet yang besar yang bisa diaktifkan pada hari hari tersebut, paket ini bisa jadi paket pilihan buat anda yang membutuhkan paket dengan kuota 500 mb harga 5 ribu saja. Paket dapat digunakan selama satu hari dari mulai dari jam 00:00 samapi 24:00 WIB buat anda pengguna loop telkomsel , pas banget anda bisa membeli paket murah 5rb 500mb ini. Mau beli paket ini? berikut caranya.

Ini termasuk paket flash harian dari kartu loop, namun hanya bisa diaktifkan pada hari sabtu da minggu saja. Paket internet murah 5 ribu ini pas buat anda bila ingin membeli paket harian dengan kuota besar, paket ini pas buat download lagu, video, atau buat streaming youtube di hp. Dengan membeli paket internet 5000 ini anda akan mendapatkan kuota internet flash sebesar 500mb bisa digunakan pada jaringan 2G maupun 3G. Anda bisa mengaktifkannya melalui menu *567# dari kartu LOOP.

Cara Mengaktifkan paket internet 5 rb 500mb

Akses *567# kemudian pilih menu > Internet> Internet Loop> WikenLoop 
Selanjutnya pilih paket yang anda inginkan apakah wikenloop sabtu atau wikenloop minggu, pada paket wiken loop sabtu anda akan dapat kuota sebesar 500mb dengan harga 5000 namun paket wikenloop minggu kuotanya adalah 600mb dengan harga yang sama.

Sebelum mengakses internet, pastikan paket anda sudah aktif dengan membalas sms konfirmasi pengaktifan paket dengan membalas FLASH (spasi) YA ke no 3636, setelah paket anda telah aktifk, anda bisa melihat sisa kuota internet anda dengan megnakses *889#

Ok, itu dia info kali ini berkaitan dengan paket internet murah Telkomsel 2017 di kartu loop dengan harga 5rb dapat kuota 500mb dan bisa digunakan selama 1 hari, selamat mencoba paket internet murah dari telkomsel wikenloop ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP