Cara Menggunakan Foto Anda di Keyboard HP Android

Bagaimana cara menjadikan foto anda sebagai background atau latar belakang pada papan tik alias keyboard ponsel anda, inilah toturial yang akan di bagikan kali ini. Supaya lebih keren, anda mungkin perlu untuk menggunakan foto anda pada keyboard di ponsel anda. Nah, bagi anda yang menggunakan android dengan versi v2.2+ (keatas), anda sudah bisa menginstall aplikasinya gratis, yaitu aplikasi khusus yang bernama " My Photo Keyboard " sebuah aplikasi yang memungkinkan anda menaruh foto anda di keyboard, jadi ketika anda menggunakan keyboard maka foto yang anda sesuaikan tadi akan muncul sebagai backgroundnya. Ada banyak saat ini, aplikasi sejenis yang bisa digunakan sebagai penyelarasan di keypad/ keyboard android dan yang salah satunya bisa anda coba adalah aplikasi " My Photo Keyboard" ini. Saat ini sudah ada versi terbaru dari aplikasi my photo keyboard, v4.7 yang bisa anda download langsung dari google play store. Tertarik mencoba aplikasi ini?



Ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar, 16.8MB untuk v4.7 tersebut, jika anda ingin menjajal aplikasi keren ini, unduh terlebih dahulu aplikasinya di goole playstore "my photo keyboard" andapun dapat memilih foto anda dari galery untuk dijadikan background keyboard anda. Ada banyak fitur lengkap pada aplikasi tersebut diantaranya:

- Set photo from galery and camera
- Set different types of themes
- Enjoy with 500+ emoji
- Layout design for tablet
- Speak to type
dan ada banyak lagi fitur yang terdapat pada aplikasi ini. Anda bisa memasang aplikasi My photo Keyboard ini pada hp android anda, Sehingga anda bisa memilih foto apa saja untuk digunakan pada keyboard, segera coba aplikasinya dan download langsung di google play store...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP