Bagaimana Penghasilan Youtube Anda Dibayarkan

Bagaimana Penghasilan Youtube Anda Dibayarkan - Apakah anda seorang youtubers? bagi seorang youtubers menghasilkan uang dari video yang mereka upload adalah sebuah peluang yang sangat bagus. mereka selain mempublikasikan karya video mereka, Juga mendapatkan uang dengan cara tersebut. Tidak sulit untuk menguangkan video di youtube, anda hanya perlu mendaftarkan ke google adsense atau mengaktifkan tab monetisasi di youtube. Yang sulit adalah bagaimana cara Membangun pemirsa dan penonton video anda agar mendatangkan banyak viewers dan untuk melakukan hal ini anda mesti memiliki jumlah video yang tidak sedikit. Mesti pandai membuat video yang dicari banyak orang, da sebagainya. 

Jika anda telah memiliki pemirsa youtube, telah mendapatkan pelanggan dari video-video anda dan sudah banyak video hasil karya anda di youtube. Saatnya untuk menguangkan video anda tersebut. Jika anda sudah mulai menguangkan video anda, lantas bagaimanakan sebenarnya anda akan dibayar? fitur monetisasi di youtube terintegrasi dengan produk/layanan periklanan google yang disebut dengan Google Adsense. ketika anda mendaftarkan video anda untuk didaftarkan ke google adsense (melalui tab monetisasi) permohonan anda akan direview oleh tim google, jika pendaftaran anda diterima maka iklan anda akan mendapatkan akun Google adsense tersebut.

Anda akan mendapatkan uang dari iklan yang akan muncul di video youtube anda tadi, Setiap terjadi klik yang valid dari setiap iklan yang tampil di video anda, anda akan mendapat komisi dari Google. pendapatan anda juga bisa anda pantau dari dashboard youtube anda. Setiap bulan, penghasilan anda juga akan dikirimkan ke riwayat pembayaran di akun Google Adsense milik anda. Penghasilan youtube anda dapat dicairkan dari akun adsense anda tersebut, dengan ketentuan penghasilan anda sudah melebihi ambang pembayaran minimal yaitu $100. jika penghasilan anda belum sampai $100, penghasilan anda akan diakumulasikan pada bulan berikutnya hingga mencapai $100 barulah anda bisa mencairkannya.

Youtube akan memberikan penghasilan youtube anda setiap bulannya setiap tanggal 15 ke akun adsense anda. Jika penghasilan anda sudah mencapai ambang pembayaran minimum, maka anda bisa mencairkannya dari google adsense tersebut dengan memilih beberapa metode pembayaran yang disediakan seperti Transfer bank, Western Union atau Cek. untuk mencairkan penghasilan youtube anda anda dapat memilih salahs satu cara pembayaran tersebut, dan yang paling banyak digunakan adalah dengan metode Western Union dan Juga Transfer Bank.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP