Prosedur Ganti Kartu 4G Telkomsel ( Kartu AS, SIMPATI, LOOP )


Prosedur Ganti Kartu 4G Telkomsel ( Kartu AS, SIMPATI, LOOP ). Saat ini jaringan 4G telah dikembangkan dan terus diperluas dan sebagian kota sudah dapat menikmati layanan 4G dengan kecepatan akses internet yang anti lelet. Salah satu operator terbesar di Indonesia, TELKOMSEL juga turut mengembangkan dan menyebarkan layanan 4G nya untuk dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan telkomsel. Jika di kota anda telah tersedia jaringan 4G lalu anda masih menggunakan kartu simcard telkomsel anda yang lama? Maka anda perlu mengupgrade nya menjadi Usim 4G dan berikut ini adalah prosedur/ cara gan kartu 4G telkomsel.

Ada Dua cara yang dapat anda lakukan untuk penukaran kartu sim/ simcard telkomsel menjadi simcard 4G. namun sebelumnya anda perlu memastikan hal berikut untuk dapat menikmati akses internet 4G.

1.   Pastikan di wilayah anda sudah terdapat layanan 4G telkomsel
2.   Pastikan Perangkat Anda (HP) Sudah mendukung 4G
3.   Tukarkan Kartu sim anda menjadi Usim 4G telkomsel.

Ada dua cara melakukan updrade simcard anda menjadi 4G, yaitu dengan cara datang langsung ke kantor Grapari atau kantor cabangnya yang terdekat untuk menukarkan, sayaratnya adalah dengan membawa KTP asli anda dan juga SIMCARD yang lama, tidak dikenakan biaya apapun untuk menukarkan kartu tersebut. Cara yang kedua adalah memesan online atau melakukan penukaran secara online melalui website telkomsel.com/4g-lte/onlineorder. Proses maksimal menggunakan web untuk JABODETABEK yaitu 5 hari sedangkan di luar JABODETABEK 10 hari. Jika melalui pemesanan online juga tidak dikenakan biaya. Penukararan via online, pengirima via kurir, dan tidak perlu mengembalikan SIMCard yang lama. Sedangkan via langsung di GraPARI syaratnya bawa SIMCard dan KTP asli.

Nah begitulah produr / 2 cara yang bisa anda lakukan sebagai pelanggan telkomsel untuk menukarkan kartunya dengan 4G LTE. Jika anda sudah menukarkan kartu dengan SIM 4G maka anda bisa menikmati paket murah meriah 4G telkomsel dan yang paling penting adalah kecepatan akses internet yang super kencang.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP