Promo Poin Spesial Telkomsel 2016


Promo Poin Spesial Telkomsel 2016. Ada promo dari telkomsel poin lagi, dalam promo kali ini anda bisa menukarkan poin anda dengan beberapa bonus seperti nelpon, sms maupun paket data. Sebelumnya telkomsel telah memberikan promo seperti ini juga dengan cara penukaran yang berbeda. Kalau kemarin bisa menukarkan poin dengan akses ke *700*28# sekarang penukaran poin dapat melalui *700*16#. Apa saja yang bisa ditukarkan dengan poin telkomsel anda? Anda bisa menukarkannya dengan 20 Menit nelpon siang, 30 Menit nelpon malam, 300sms gratis dan juga 20mb paket data untuk internet gratis. Promo poin telkomsel ini agaknya sering ditutup sehingga seringkali tidak bisa menukarkan poin dengan gratisan gratisan tersebut. Telkomsel poin ini merupakan layanan yang bagus dari telkomsel sehingga kita bisa mendapatkan ataupun menukarkan poin yang didapat dari membeli paket atau ngisi pulsa dengan gratisan nelpon, sms atau internet.

Berikut cara terbaru menukarkan poin/ PROMO POIN SPESIAL 2016.

Anda punya lebih dari 16 poin bisa ditukarkan. Langsung akses ke *700*16# kemudian pilih beberapa kuota yang tersedia. Sebelumnya anda bisa mengetahui jumlah poin telkomsel anda saat ini dengan mengakses *700#. Jumlah poin yang anda dapat didapatkan ketika anda membeli paket seperti nelpon, sms, data ataupun dengan mengisi pulsa. Nah jika poin anda sejumlah 16 poin anda bisa segera menukarkannya dengan promo poin special telkomsel 2016 ini.

Segera tukarkan poin anda dengan promo poin spesial telkomsel 2016 di *700*16#

Tag.promo telkomsel poin, promo telkomsel poin internet, promo telkomsel poin nelpon, promo telkomsel poin sms, promo telkomsel poin terbaru, telkomsel poin 2016.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP