Paket Internet FLASH mingguan Di Kartu SIMPATI


Paket Internet FLASH mingguan Di Kartu SIMPATI. Pilihan lain beli paket internet selain paket harian atau paket bulanan adalah paket dengan masa aktif seminggu atau paket flash mingguan telkomsel. Paket flash yang akan diinformasikan kali ini adalah paket flash yang bisa diaktifkan pada kartu simpati telkomsel. Ada beberapa pilihan kuota pada paket mingguan ini mulai dari kuota 50mb, 100mb, dan 300mb. Tidak berbeda dengan paket bulanan, paket flash mingguan ini juga merupakan paket basis kuota/ ultima dan bukan unlimited karena untuk saat ini paket unlimited telkomsel belum tersedia (sudah dihapus). Saya tidak tau apakah paket ini juga bisa diaktifkan pada kartu as atau loop, namun saya menggunakan kartu simpati telkomsel untuk membeli paket “flash mingguan” ini.

Kuota yang tersedia pada paket internet mingguan ini seperti yang sudah disebutkan diatas, besar kuota memang tidak seberapa dan paket ini lebih cocok untuk browsing. Kalau untuk streaming video youtube atau download file besar, kuota mungkin tidak akan bertahan lama. Cara mengaktifkan paketnya, sama seperti biasanya yaitu melalu 363. Berikut ini cara mengaktifkan paket flash bulanan di kartu simpati telkomsel.

Akses *363# kemudian pilih menu “PAKET FLASH”>  MINGGUAN> dan tentukan besar kuota yang ingin anda beli. Masing masing kuota dan tarifnya adalah sbb:

1.   Kuota 50MB / 11rrb/ 7 hari
2.   Kuota 100MB / 16rb /7 hari
3.   Kuota 300MB / 32rb /7 hari

Silahkan aktifkan paket tersebut dari katu simpati anda. Untuk melihat sisa kuota bisa mengakses *889# atau mengirim sms dengan format FLASH INFO ke 3636.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP