Home » , » Kenapa tidak bisa aktifkan paket *550*890#?

Kenapa tidak bisa aktifkan paket *550*890#?


Kenapa tidak bisa aktifkan paket *550*890#? Kode akses untuk *550*890# merupakan cara aktivasi paket internet promo dari telkomsel seperti di kartu AS, SIMPATI, Atau kartu LOOP. Paket internet promo telkomsel melalui akses kode 550 tersebut adalah paket internet promo saat ini yang bisa diaktifkan oleh pelanggan yang mendapatkan sms promo dari telkomsel langsung. Jadi sebenarnya tidak semua pelanggan dapat atau bisa mengaktifkan paket ini. Pembagian promo/ kesempatan untuk menikmati paket internet promo ini disebarkan secara bertahap oleh telkomsel dan mencakup seluruh wilayah (nasional). Jika anda saat ini belum bisa mengaktifkannya atau tidak bisa mengaktifkannya, ditunggu saja sampai no anda kebagian sms promo/ penawaran untuk mengaktifkan paket murah tersebut.

Bagi pelanggan telkomsel, yang tidak bisa mengaktifkan paket di *550*890# ini biasanya akan mendapat sms balasan seperti “ maaf, anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar “. Sebenarnya ada beberapa kode akses untuk mengaktifkan sms promo ini seperti *550*890# kemudian *550*790# ataupun *550*777#. Kenapa tidak bisa mengaktifkan paket di *550*890#? Banyak pelanggan yang merasa kecewa dan bingung kenapa tidak bisa mengaktifkan paket promo seperti ini. Seperti yang dijelaskan tadi, memang tidak semua bisa mengaktifkannya, hanya pelanggan yang mendapatkan sms penawaran langsung dan ini secara acak disebarkan oleh telkomsel.

7 komentar:

  1. Perlu diketahui bahwa kebanyakan pelanggan telkomsel khususnya kartu simpati yang menggunakan nomor lama adalah masih menggunakan paket simpati pede, sedangkan yang sekarang sering mendapatkan promo internet murah dari telkomsel adalah pengguna kartu LOOP. sampai saat ini bagi pengguna simpati pede hanya bisa mengaktifkan internet melalui telkomsel flash sehingga untuk mendapatkan promo internet murah, para pelanggan mau tidak mau harus menggunakan kartu simpati LOOP. sekian info dari saya

    ReplyDelete
  2. Sudah 2 bulan ini saya menggunakan paket internet 50rb untuk 8GB lewat akses *550*912#, tapi bulan ini saya tidak bisa lagi mendaftar lewat cara yang sama dengan balasan "Maaf input tidak valid. Menu tidak tersedia". Untuk akses *550* lainnya pun tidak bisa. Gimana ya mas, apakah sekarang sudah diganti kode aksesnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya untuk pelanggan yang sudah beberapa kali mengaktifkan paket promo ini, tidak bisa lagi mengaktifkan paket tersebut pada no yang sama. kecuali untuk pelanggan yang belum pernah mengaktifkan paketnya/ baru pertama kali masih bisa mengakses kode promo tersebut..

      Delete
    2. Sama dengan kasus mas Budiyanto, sepertinya telkomsel mulai sadar bahwa pelanggannya pada tau menu *550* sehingga dihapuskan hehehe

      Delete
  3. Mas...tio n budianto...kassus am aq jga ga bisa lagi akses...gmn carax???

    ReplyDelete