Kapan Pengumuman Pemenang Kuis Kisah 2015 (#kisah2015ku)


Kapan Pengumuman Pemenang Kuis Kisah 2015 (#kisah2015ku). Sudah mulai banjir postingan dari pelanggan telkomsel yang dikiramkan via wall di fanspage telkomsel yang mencerikan berbagai kisah/ pengalaman pelanggan telkomsel sepanjang tahun 2015. Tentunya kuis ini juga menyediakan sejumlah hadiah yang cukup menarik sehingga banyak juga pelanggan telkomsel yang ikut berpartisipasi dalam #kisah2015ku ini.

Cara mengikuti kuis nya cukup mudah. Setiap penanggan yang pengen ikutan cukup mengirimkan kisah menariknya selama menggunakan produk dan layanan telkomsel dengan melampirkan #kisah2015ku pada setiap postingan dan kisah/ cerita menarik anda tersebut di dikirimkan ke wall fb telkomsel/ facebook.com/telkomsel.

Nah, pertanyaannya kapan pengundian program atau promo kuis kisah 2015 ini akan dilakukan? Berdasarkan infromasi yang saya terima pengundian program kuis #kisah2015ku telkomsel akan dilakukan pada bulan januari, tepatnya tanggal 6 januari 2016 nanti. Apakah anda sudah mengikuti program kisah 2015 bersama telkomsel, nantikan pengundiannya pada tanggal tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP