Cara SMS Banking Di Telkomsel


Cara SMS Banking Di Telkomsel. Bagaimana cara sms banking telkomsel atau cara mengguankan sms banking telkomsel? Di sebagian besar bank sudah mendukung fitur sms bangking untuk melakukan berbagai transaksi mulai dari mengecek saldo rekening, melakukan transfer, membeli pulsa prabayar, membeli pulsa pln, membayar tagihan, dan banyak lagi. semua fitur ini bisa dilakukan hanya dari sms tanpa harus ke ATM, atau ke bank dan/ atau melalui internet banking. Rasanya menggunakan sms banking lebih mudah dan sangat cepat. Melakukan transaksi perbankan apa saja tanpa harus repot repot, ya sms banking solusinya. Nah, seperti judul tulisan ini bagaimana caranya menggunakan sms banking telkomsel? Jika anda menggunakan simcard telkomsel, anda juga bisa mendaftarkannya ke kantor bank terdekat untuk aktifasi.

Misalkan saja anda memiliki rekening di bank BRI maka anda bisa mendaftarkan no handphone anda untuk fitur sms bankingnya. Caranya sangat mudah, cukup mendatangi kantor cabang BRI terdekat dan minta kepada Pihak bank untuk mendaftarkan nomor anda. Jangan lupa membawa ktp asli dan buku tabungan sebagai syarat pendaftaran sms banking. Jika nomor sudah terdaftar, maka anda bisa menikmati layanan sms banking telkomsel. Bahkan saat ini telkomsel sedang mengadakan promo undian sms banking yang ditujukan kepada pelanggannya yang melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan sms banking. Periode program adalah bulan Desember 2015 sampai dengan Februari 2016. Berapa biaya pendaftaran/ administrasi kartu untuk mengaktifkan fitur sms banking? Biasanya pendaftaran tidak dikenakan biaya administrasi sama sekali/ tanpa biaya.

Bagaimana format setiap transaksi menggunakan sms banking telkomsel? Format transaksi atau penggunaan sms banking sesuai dengan yang ditetapkan oleh bank anda masing masing, baik itu untuk format cek saldo, isi ulang pulsa, beli token pln, transfer, dan lain sebagainya. Anda bisa menghubungi pihak bank untuk mengetahui format sms banking di kartu telkomsel anda..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP