Cara berhenti Berlangganan Pojok Aplikasi di Telkomsel


Cara berhenti Berlangganan Pojok Aplikasi di Telkomsel. Di pojok aplikasi kita dapat membeli aplikasi aplikasi populer, terbaru, top dari kartu telkomsel langsung. Apakah anda merupakan pengguna pojok aplikasi dan ingin berhenti berlangganan atau menonaktifkan layanan pojok aplikasi ini? Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk berhenti dari layanan pojok aplikasi di kartu telkomsel anda, anda bisa berhentikan melalui SMS atau bisa juga dengan melalui akun anda di pojok aplikasi. Berikut caranya.

Cara stop pojok aplikasi

Untuk berhenti berlanggan layanan Pojok Aplikasi dengan SMS ketik UNREG(spasi)OMS7 ke 98345 atau kunjungihttp://tsel.me/pojokaplikasi dan klik "Account" di bagian bawah halaman, lalu klik "Unsubscribe".
Nah begitu dua cara mudah berhenti dari layanan pojok aplikasi telkomsel, setelah menonaktifkan layanan ini anda dapat mengaktifkannya kembali atau bergabung kembali dengan pojok apikasi kapan saja,.

Tag. Pojok aplikasi, cara berhenti pojok aplikasi, telkomsel, nonaktifkan pojok aplikasi, unreg pojok aplikasi, cara berhenti berlangganan pojok aplikasi

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP