CARA BARU INTERNET GRATIS TELKOMSEL 2017


CARA BARU INTERNET GRATIS TELKOMSEL 2017. Internat gratis dengan kuota gratis tentu sangat dicari. Jika anda memiliki banyak poin telkomsel tukarkan saja dengan kuota internet untuk dapat akses internet gratis. Di kartu simpati atau as, dan juga LOOP saat ini poin telkomsel anda sudah bisa ditukarkan dengan kuota internet 100mb atau 300mb dengan menukarkan sejumlah poin anda. Kalau anda aktif membeli berbagai paket telkomsel mulai dari paket nelpon, sms atau internet, biasanya anda akan mendapatkan banyak POIN nah poin tersebut bisa ditukarkan dengan kuota internet 100mb atau 300mb masing masing berlaku untuk 7 hari/ seminggu.

Bagaimana cara mengetahui jumlah poin anda? Anda bisa mengakses *700# untuk mengetahui sisa poin yang anda miliki saat ini. Bagaimana cara menukarkan poin telkomsel dengan kuota gratis internet 100mb/ 300mb? Berikut cara yang bisa anda lakukan untuk menukarkan poin degan kuota internet.

Akses ke *700# kemudian pilih “Tukar poin produk Telkomsel” selanjutnya pilih “
Internet” dan pilih kuotanya sesuai dengan jumlah poin yang anda ingin tukarkan juga. Masing masing kuota 100mb dan 300mb tersebut bisa anda tukarkan dengan jumlah poin yang berbeda. Jika ingin mendapatkan 100mb maka anda perlu menukarkan poin sejumlah 70 dan Rp.10 kemudian jika ingin mendapatkan kuota 300mb maka anda perlu menukarkan poin sejumlah 150 poin dan Rp.10

Jika poin anda tidak cukup maka anda tidak bisa menukarkannya, tunggu hingga poin anda mencukupi. Dan jika pulsa anda kosong/ Rp.0 anda juga tidak bisa menukarkan karena jumlah pulsa minimal untuk menukar adalah Rp.10 setelah berhasil menukarkan poin anda dengan kuota gratis internet. Kini anda bisa internetan gratis dengan kuota tersebut. Cek kuota anda di *889#. Kalau untuk ditukar dengan pulsa, saat ini poin telkomsel belum bisa ditukarkan dengan pulsa. Namun bisa anda gunakan untuk mendapat kuota internet selama seminggu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP