Youtube Berbayar Akan Hadir, Fitur Terbaru Youtube

Dikabarkan youtube akan meluncurkan layanan konten berbayar bagi penggunanya. Mengutip informasi dari laman Recode , Senin (19/10/2015), YouTube dikabarkan sedang bekerjasama dengan beberapa pembuat selebritis YouTube ternama untuk menghadirkan sebuah konten baru yang hanya dapat ditonton apabila pengguna membayar terlebih dahulu.

Jadi pengguna selain dapat menikmati video khusus, Dapat juga menikmati fitur lain diantaranya dapat menonton video di youtube yang bebas iklan, termasuk video yang ada pada layanan gratis.. Kendati demikian belum diketahui pasti kapan layanan ini dapat dinikmati oleh penggunanya,. Diperkirakan fitur ini akan mulai diperkenalkan pada acara YouTube di Los Angeles tanggal 21 Oktober.

Layanan ini tidak bermaksud meniadakan layanan gratis di youtube, hanya saja sebuah fitur yang dihadirkan youtube kepada pengguna dalam opsi menonton video yang berbeda.. Sebelum ini youtube juga telah merencanakan konten bebas iklan yang belum diketahui kapan akan mulai digulirkan..

Usaha youtube dalam menghadirkan konten berbayar bukanlah yang pertama kalinya, pada tahun 2011 youtube juga sempat membuat video berbayar namun masih terkendala dan belum sempat berkembang luas..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP