Update Google Translate, Sudah Bisa digunakan Untuk berbagai Aplikasi


Update Google Translate, Sudah Bisa digunakan Untuk berbagai Aplikasi. Updater terbaru versi aplikasi terjemahan populer “google translate” dapat digunakan untuk menerjemahkan teks dari berbagai aplikasi populer sehingga pengguna lebih mudah mentranslate bahasa tanpa harus bolak balik membuka aplikasi google translate ini. Ada sekitar 90 jenis bahasa yang dapat diterjamahkan langsung dengan mudah melalui berbagai aplikasi semisal TripAdvisor, Whatsapp, dan Linkin.

Jadi pengguna cukup melakukan seleksi terhadap kata atau kalimat tertentu yang ingin diterjemahkan, akan muncul secara otomatis opsi “translate” disamping “copy” dan “share”, namun fitur baru google translate ini hanya akan hadir pada perangkat yang telah menggunakan system operasi android 6.0 (marshmallow). Tapi tenang saja bagi anda yang belum mendukung os ini pada perangkat androidnya, tetap dapat menggunakan aplikasi google translate seperti biasa yang juga sudah mendukung fitur translate dengan suara.

Fitur terbaru dari google translate ini diharapkan akan membantunya penggunanya yang saat ini sudah mencapai 500 juta pengguna lebih. Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download gratis melalui google play store. Aplikasi ini gratis dan memiliki daftar bahasa yang sangat lengkap.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, bahkan yang baru mencobanya sekalipun. Hasil terjemahan dari google translate sangat baik. dengan aplikasi ini dapat menerjemahkan bahasa berupa teks atau kalimat/ paragraph, cukup dengan mengetikkan teks pada aplikasi dan mengklik tombol “translate”

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP