Reset Hp Android Aplikasi jadi Hilang Semua


Reset Hp Android Aplikasi jadi Hilang Semua… Resiko melakukan reset pada hp android, khususnya lewat factory reset/ recovery mode biasanya aplikasi tambahan akan hilang. Misalnya aplikasi yang di unduh lewat google play store, namun aplikasi standar tidak hilang. Reset lewat menu recovery mode di hp android biasanya dilakukan untuk memulihkan maupun sebagai cara yang paling tepat untuk mereset/ menghapus password yang lupa pada perangkat. misalnya pada info sebelumnya yaitu bagaimana Cara mereset HP Evercoss AT1C

Jika pengguna ingin melakukan reset pada perangkat, selain melalu factory reset juga bisa memulihkan ke setelan awal lewat menu pengaturan di hp android tersebut. atau jika ingin melakukan factory data reset, backup terlebih dahulu semua aplikasi yang terinstall ke kartu memori agar tidak hilang nantinya setelah melakukan reset.

Selain dengan melakukan reset, seringkali pengguna juga mendapati aplikasinya hilang ketika baru saja melakukan restart. pada perangkat android, ada opsi restart untuk masuk ke safe mode. jika kebetulan anda restart hp android dan masuk / memilih safe mode, aplikasi tidak kelihatan/ hanya ada beberapa aplikasi default. untuk menampilkan kembali aplikasi-aplikasi tersebut, maka bisa dengan cara mematikan dan menghidupkan kembali hp android. atau dengan cara restart seperti biasanya. Dengan melakukan cara tersebut aplikasi yang tidak terlihat pada safe mode akan muncul kembali.

Itu beberapa sebab kenapa aplikasi di android jadi hilang semua, jika penyebabnya adalah dikarenakan melakukan reset, cara antisipasi terbaik adalah dengan melakukan backup aplikasi sebelum melakukan reset ulang, namun jika tidak sengaja masuk ke safe mode pada saat restart, cukup dengan memulai ulang perangkat untuk memunculkan kembali aplikasi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP