Promo Paket Internet Murah Telkomsel per 1 Nov 2015


Promo Paket Internet Murah Telkomsel per 1 Nov 2015.. ada promo paket baru internetan telkomsel di kartu as atau simpati dengan harga murah 17 ribu dapat 800MB.  Promo spesial paket internet 800mb harga sama dimanapun anda berada, harganya 17 ribu untuk seminggu.. promo ini hanya bisa diaktifkan sampai tanggal 1 november 2015 saja. Promo paket internet telkomsel sering juga tersedia hampir setiap hari dari telkomsel…. Jika anda mengaktifkan atau mendaftarkan nomor anda di telkomsel instink, anda akan mendapatkan penawaran menarik atau promo promo salah satunya paket internet ini. Berikut cara membeli paket internet murah telkomsel 800mb 17 ribu seminggu di telkomsel..

Untuk mengaktifkan, *363*2810# kemudian klik ok/yes atau call.. jika paket sudah aktif, cek sisa kuota anda di *889#. Ini adalah promo paket internet telkomsel dalam rangka hari sumpah pemuda, namun promo sampai dengan tanggal 1 nov saja. Selain promo paket internet ini sebelumnya dalam rangka sumpah pemuda telkomsel juga berikan promo spesial poin yang dapat ditukarkan dengan gratis nelpon, sms atau internet. Dengan cara menukarkan sejumlah poin anda, anda bisa mendapatkan 20 menit nelpon atau 300 sms atau 20MB kuota gratis..

§  Promo paket internet
§  Paket internet telkomse
§  Promo internet
§  Paket internet
§  Telkomsel
§  Paket internet murah

Comments

  1. Internet saat ini tidak dapat terpisahkan dalam keseharian masyarakat modern. bukan hanya untuk kebutuhan bersocial media namun juga untuk keerluan pekerjaan. oleh karena itu tidak jarang yang mencari cara untuk cara mengaktifkan Paket internet murah telkomsel untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP