Promo Lazada di Bulan November 2015

Anda sering berbelanja di pasar online lazada.co.id? lazada merupakan salah satu toko online terbesar dan terpercaya di indonesia. Sebagai pemain toko online besar yang sudah sangat berpengalaman, berbagai promo menarik dan diskon diskon untuk berbagai produk di lazada sering ditawarkan untuk para konsumen yang setia di lazada dot co dot id, nah bagi anda yang menanti promo besar besaran tahun ini di lazada, bulan depan alias bulan november 2015 lazada akan menggelar promo besar besaran yang terbesar tahun ini dengan tajuk online revolution lazada ....

Bulan November 2015 ini adalah promo terbesar lazada di tahun ini, ada jutaan produk dari berbagai kategori yang dapat anda tilik nantinya. Promo lazada akan dimulai pada tanggal 11 november hingga 12 Desember .. diantara kategori produk yang akan ditawarkan seperti elektronik, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion dan masih banyak lagi..

Kami akan menjadikan bulan November menjadi momen berjualan paling seru pada tahun 2015 di Asia Tenggara. Dengan rangkaian flash sale , berbagai penawaran terbaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada, Online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja," ujar Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia dalam siaran persnya.

Bagaimana? apakah anda tertarik, mari kita nantikan saja keberlangsungan acara ini bulan depan di lazada ,,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP