Paket inet 100mb seminggu telkomsel tidak bisa diaktifkan



Paket inet 100mb seminggu telkomsel tidak bisa diaktifkan. Saya menerima sms promo dari telkomsel, kebetulan simcard simpati saya yang satu ini sering dipake buat aktifkan paket paket internet mingguan, bulanan, dan tahunan. Jadinya sering dapat info info paket internet/ penawaran dari optin tsel… salah satunya kameren dapat sms promo paket 100mb seminggu dengan harga 13 ribu. Tapi ternyata setelah coba mau diaktifkan tidak bisa. Keterangan muncul “input yang anda masukkan salah”. Mungkin temen temen juga dapat sms promo paket ini, yang tadinya ingin mengaktifkan paket jadinya malah kecewa ternyata paket tidak bisa diaktifkan.

Dari informasi sms dari telkomsel, paket dengan kuota 100mb dan harga 13 ribu dengan masa aktif seminggu, dapat diaktifkan dengan mengakses *363*100# namun pesan kesalahan yang terlihat adalah “input yang anda masukkan salah” kalau dilihat memang paketnnya lumayan murah dengan harga 13 ribu untuk 100mb tapi mungkin bisa jadi paket ini tidak bisa diaktifkan karena telah berakhir masa promonya/ atau mungkin system dalam gangguan.

Paket internet yang saya rekomended buat temen temen pengguna telkomsel, untuk sekedar browsing menggunakan smartphone, silahkan aktifkan paket TAU android. Pakaet internet khusus untuk smartphone android dengan harga yang murah. Paket TAU atau Telkomsel Android United adalah paket internet android bulanan dengan kuota yang lumayan besar..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP