Paket Begadang Telkomsel Simpati Loop


Paket Begadang Telkomsel Simpati Loop. Paket begadang telkomsel yang pas buat download dan streaming di simpati loop adalah paket Onloop Holic dengan kuota 12 GB (11GB kuota midnight dan sisanya kuota siang). Harga paket ini mulai dari 50 ribu, tarif berbeda beda sesuai lokasi pengaktifan paket. Paket ini pas buat begadang karna sebagian besar kuotanya adalah kuota paket midnight yang bisa di gunakan dari jam 12 malam sampai dengan jam 09 pagi. Untuk mengaktifkan paket ini dapat mengakses *567# di simpati loop anda.

Kuota begadang hanya bisa dilihat dan digunakan kuotanya pada jam 00:00 sampai 09:00, masa aktif paket ini adalah 30 hari. Untuk mengaktifkannya, akses *567# pilih internet, kemudian pilih Internet Loop selanjutnya pilih kuota yang Onloop holic yang anda inginkan.

Silahkan balas sms konfirmasi pengaktifan paket dari nomor 363, pada sms tersebut juga tertera harga paket yang disesuikan dengan lokasi anda. Jika anda sudah membalas sms konfirmasi pengaktifan paket, maka paket begadang telkomsel loop anda akan aktif dan dapat digunakan. Untuk mengetahui atau mengecek sisa kuota paket bisa mengakses *889#, kuota hanya bisa dilihat dan digunakan pada jam midnight.

Jika ingin menonaktifkan paket ini, akses kembali *567# pilih internet, internet loop > cek status paket> berhenti berlangganan. Anda juga dapat mengaktifkan paket begadang yang lainnya dengan kuota 6GB dan 16GB melalui menu yang sama, silahkan cek informasi jumlah kuota dan tarif paket tersebut pada *567#


§  Paket begadang simpati telkomsel
§  Midnight simpati loop
§  Paket loop internet
§  Paket internet telkomsel

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP