Mau nelpon, pesan “pulsa tidak mencukupi” padahal pulsa masih ada?


Mau nelpon, pesan “pulsa tidak mencukupi” padahal pulsa masih ada?

Halo selamat malam.
saya hanya ingin share saja kali ini mengenai masalah di simcard saya, berita ini saya ambil dari facebook, salah satu pengguna telkomsel yang juga mengalami hal sama dengan yang saya alami dan mungkin anda juga…

saya mau komplen aja nih, tadi pagi sekitar jam 8:20 ada layanan CM masuk ke Hape saya, terus saya telfon tapi operatornya bilang pulsa ane gak cukup sisa Rp.70 . dan saya cek, pulsa saya masih ada pulsa sekitar 5 ribuan didalem tapi gak bisa dipakai nelpon.
dan anehnya tiap saya pakai nelfon gak bisa, tapi pulsa saya kepotong sedikit demi sedikit..
akhirnya saya isi pulsa lagi 10 ribu, dan pasang TM .
akhirnya bisa nelpon tapi setelah 10 menitan, telpon terputus dan saya coba nelpon lagi tapi operatornya bilang, kalau pulsa saya udah Rp.0 .
pas saya cek lagi masih ada sembilan ribu pulsanya..
kok bisa kayak begini.? mohon kejelasannya.

Itu adalah pesan yang disampaikan oleh salah seorang pengguna facebook dan pelanggan telkomsel juga yang dikirimkan ke halaman atau inbox fanpage telkomsel, facebook.com/telkomsel mungkin anda juga pernah mengalami hal ini, pulsa masih ada tetapi tidak bisa digunakan untuk nepon, bagaimana tanggapan saudara?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP