Kuota internet Simpati 2GB, Gratis akses BBM


Kuota internet Simpati 2GB, Gratis akses BBM. Kali ini saya mau share kembali paket internet telkomsel, paket internet simpati dengan kuota internet 2GB dan gratis akses beberapa aplikasi sosial media seperti BBM, Whatsapp, Line, Path dan Waze harga mulai dari 87.500 untuk mengaktifkan silahkan akses ke *999# di kartu simpati anda dan pilih paket sosial max..

Dengan mengaktifkan paket ini anda bisa gratis mengakses BBM, WA, Line, Path, dan waze, paket adalah paket internet flash ultima dengan kuota 2gb masa aktif 30 hari, harga mungkin berbeda beda sesuai dengan lokasi pembelian anda bisa melihat pada harga yang tertera di *999#. Kuota 2GB bisa digunakan untuk browsing atau download, untuk mengetahui status paket atau sisa kuota silahkan akses *889#. Untuk mendeaktivasi paket ini juga bisa dilakukan di *999#.

Paket sosial max, mungkin cocok buat anda apalagi paket ini bisa gratis akses ke beberapa app sosial media yang disebutkan sehingga lebih pas buat yang lebih suka bersosial media.. jika anda ingin mengaktifkan paket ini langsung saja aktifkan paketnya di *999# dari kartu simpati anda.

·         Paket simpati
·         Internet siimpati
·         Social max simpati
·         Sosial max 2GB
·         Paket internet
·         simpati

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP