Dipastikan Evercoss One X Kebagian Update Marshmallow

Sesuai dengan janji google, ponsel android "android one" adalah ponsel yang dipastikan dapat perbaruan sistem operasi secara otomatis, berita ini bahkan sebelum rilisnya update OS android terbaru yakni Marshmallow.. Tidak salah jika anda memilih ponsel android one sebagai pilihan, tidak perlu membeli smartphone yang baru untuk merasakan marshmallow, evercoss One X adalah jawabannya,, Dipastikan android evercoss one x - android one yang juga besutan google itu akan dapat kebagian upgrade sistem operasi ke marshmallow.. Bagaimana caranya melakukan update marshmallow di evercoss one x?

Anda dapat melakukan pembaruan marshmallow di evercoss one x dengan mudah, "Untuk mencicipi OS Marshmallow pada Evercoss One X, pengguna akan menerima notifikasi otomatis bahwa smartphone-nya siap untuk diperbarui. Notifikasi tersebut akan langsung muncul di layar kunci One X," untuk melakukan pembaruannya anda cukup mengetuk notifikasi yang muncul dan menjalankan proses pengunduhan data.. Saat mengunduh sebaiknya anda menggunakan koneksi wifi karena file yang akan di download cukup besar, yakni sekitar 300 an MB..

Selain itu bagi anda pengguna evercoss one x juga dapat menikmati aplikasi google now. Aplikasi ini dapat memberikan beragam informasi lewat perintah suara dan beragam fitur pembaruan ini dapat anda nikmati pada ponsel yang dibandrol dengan harga 1.3 jutaan ini. Jadi, anda tidak perlu menilik smartphone terbaru untuk merasakan update marshmallow kan.. Android one adalah ponsel pintar besutan google yang dikabarkan akan selalu siap menerima update/ pembaruan sistem operasi android terbaru...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP