Cara pasang kode iklan Popcash di blog


Cara pasang kode iklan Popcash di blog.. pada post ini saya ingin berikan info kepada sobat berkaitan dengan penempatan script iklan dari popcash di blogger.. sebenarnya saya punya akun popcash sudah lumayan lama, namun sempat beberapa bulan iklan popcash saya copot dan akhirnya sekarang dipasang lagi.. sekalian saya mau bikin post nya di blog ini mengenai cara pasang kode iklan pop cash di blog. Sebelumnya tentu kita harus punya akaun popcashya dan untuk mendaftar, saya rasa sangat mudah mendaftar dan mendapatkan akun popcash ini dan saya anggap temen temen sudah punya akun popcash semuanya kita lanjut cara pasang script iklannya saja di blogger.. setelah anda menambahkan website di akun popcash selanjutnya bisa mendapatkan kode dengan mengklik menu “get code” di akun popcash.. setelahnya tinggal copy script tersebut.

Tinggalkan dulu web popcashnya dan buka dashboard blogger anda, masuk ke menu “template” dan klik “edit html” disana. Nah, code yang telah dicopy tadi bakalan ditempel di html ini.. klik tombol ctrl+f dan pada kotak pencarian ketikkan “
” lalu tempelkan kode iklan dari popcash tepat diatas kode tersebut, kalo sudah tinggal klik “save template” selesai sudah nah begitu saja cara pasang kode iklan popcash di blogger. Tinggal cek blog anda apakah iklan sudah berhasil diaplikasikan apa belum.

Make popcash ini menurut saya lumayan juga, namun untuk bisa segera pay out trafik blog harus gede juga, selama bergabung dengan popcash beberapa minggu yang lalu saya baru bisa ngumpulin $0.9 untuk pembayaran ada beberapa opsi juga di popcash dan termasuk dengan paypal. Oke mungkin itu saja yang dapat saya bagikan kali ini berkaitan dengan cara pasang kode iklan dari popcash di blog, bagi temen temen yang  belom nyoba popcash silahkan dicoba saja dengan langsung mendaftar di website resminya popcash dot net…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP