Cara mengaktifkan NSP AYU Ting Ting Suara Hati


Cara mengaktifkan NSP AYU Ting Ting Suara Hati. Sudah dengerin lagu terbaru Ayu ting ting yang berjudul “suara hati” saat ini anda sudah bisa mengaktifkan nada sambungan pribadi atau NSP nya pada simcard telkomsel milik anda.  Sebelumnya, cara aktifkan NSP ayu ting ting suara hati ini adalah untuk kartu Telkomsel anda. Anda bisa menggunakan NSP ini untuk mengganti nada sambung tut tut tut dengan lagu ayu ting ting – Suara hati ini. Berikut cara mengaktifkannya.

NSP Ayu ting ting SUARA HATI untuk anda pengguna telkomsel, tarif NSP ini adalah Rp. 3000 dengan masa aktif selama seminggu, anda dapat memilih berlangganan ataupun hanya sekali beli. NSP suara hati dari Ayu ting ting ini juga bisa di gift lo, jadi anda bisa mengirimkannya ke nomor lain yang ingin diaktifkan NSP ini.

CARA mengaktifkan NSP

Silahkan akses *121*21# dari hp anda untuk mengaktifkannya, baik menggunakan kartu AS, LOOP, Atau Simpati…

Jika ingin menggunakan menu giftnya, silihkan pilih menu no 2. Gift dan masukkan nomor teman yang ingin di gift NSP ini.

Tarif/ harga NSP ini adalah 3 Rb dengan masa aktif 7 hari, anda dapat memperpanjang NSP ini jika masa aktifnya sudah berakhir. Pada informasi selanjutnya, admin akan share cara aktifkan NSP Ayu ting ting – Suara Hati di XL Atau Indosat..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP