Cara Mendapatkan Kode PUK Kartu Simpati dan AS


Cara Mendapatkan Kode PUK Kartu Simpati dan AS. Anda membutuhkan kode PUK di simcard anda? Berikut cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kode PUK di simcard Telkomsel. Kadang-kadang kode PUK ini memang dibutuhkan misalkan saja ketika nomor atau kartu terblokir maka akan diminta memasukkan kode PUK pada kartu supaya kartu bisa aktif dan digunakan lagi. dalam hal ini kita mesti mendapatkan kode PUK itu bukan? Sebenarnya cara mendapatkan kode PUK ini mudah, cukup menghubungi cs telkomsel maka mereka akan bantu untuk memberikan nomor PUK anda.

Adapun informasi yang diperlukan adalah nomor hp anda yang  terblokir atau membutuhkan kode PUK, nama lengkap, tempat dan tanggal lahir atau nama ibu kandung siapkan informasi tersebut sebelum menghubungi CS telkomsel karena mereka akan menanyakan informasi anda tersebut. Anda bisa menghungi cs telkomsel dengan panggilan ke 118 atau cukup dengan mengirimkan pesan di halaman fanpage mereka di fb pada alamat fb.com/telkomsel.

Inboxkan saja nomor hp anda , nama lengkap anda, ttl, nama ibu kandung dan minta untuk diberikan informasi mengenai nomor PUK anda.di facebook, mereka akan balas pesan anda dengan cepat, kurang dari 10 menit pesan anda akan ditanggapi disana. Pada laman facebook telkomsel anda juga bisa menanyakan apa saja masalah mengenai simcard dan layanan telkomsel. Ok, begitulah yang dapat blog GALITRIK bagikan kali ini berkaitan dengan cara mendapatkan nomor PUK pada kartu simpati maupun AS telkomsel. Selamat mencoba

Terkait
§  Cara dapat kode PUK
§  Kode puk telkomsel
§  Kode PUK AS
§  Kode PUK Simpati
§  Cara mendapatkan kode PUK telkomsel

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP