Berapa Lama Blog di approve Popads

Anda sudah mendaftar periklanan pop ads? pasti sebelum menerapkan kode iklan pada blog atau website yang anda daftarkan tersebut, anda perlu mendapatkan persetujuan dalam hal ini web atau blog anda akan direview terlebih dahulu oleh team popads, jika blog anda telah dapat persetujuan maka anda dapat menerapkan kode iklannya pada html template anda. Nah, mungkin anda penasaran berapa lama website anda akan disetujui atau berapa lama waktu mereview yang dilakukan oleh tim popads.

Lamanya waktu review mungkin berbeda beda, namun menurut pengalaman saya, saya mendaftarkan blog gratis tema download dengan blogspot dan akhirnya disetujui dalam waktu kurang dari dua hari. Mengenai trafik blog saya pikir tidak berpengaruh karna blog yang saya daftarkan juga hanya memiliki pageviews yang sangat sedikit kurang lebih 20 perharinya. Jika anda belum di approve, tunggu saja dalam waktu 2 x 24 jam anda akan menerima notifikasi mengenai status web atau blog anda lewat email. Apakah blog anda memiliki konten dewasa? ini tidak masalah karna popads juga mendukung web jenis ini.

Seperti yang telah saya sampaikan bahwa blog gratisan seperti blogspot juga dapat berpatisipan dalam popads, jadi jangan ragu untuk mendapaftarkan blog saudara ke popads. Seperti namanya, iklan dari layanan popads adalah jenis pop up sehingga kita tidak perlu menunggu visitor untuk mengklik iklan yang ada di di web kita melainkan iklan akan otomatis muncul ketika pengunjung membuka halaman web anda. Namun karna ini iklan jenis pop up maka trafik menjadi kunci utama keberhasilan kita dengan popads, tentunya nilai yang didapatkan tidak sebesar program periklaman jenis cpc sehingga butuh visitor yang cukup banyak supaya lekas pay out dengan popads.

Oke, itu menurut pengalaman saya mengenai lamanya waktu approve dari pihak popads atas website yang kita daftarkan. Jika blog atau website telah dapat persetujuan maka anda selanjutnya dapat menerapkan kode iklan pada web anda. Namun sebelumnya anda perlu "generate ad" terlebih dahulu. Tingkatkan terus trafik blog dan tunggu dollar mengalir ke akun paypal anda.

Semoga sukses.,..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP