Aplikasi Streaming Musik Yang Lengkap, Cobain Joox

Mendengarkan musik secara online kini bukan lagi menjadi tren yang baru. Beragam aplikasi gratispun sudah sangat banyak dijumpai dan dapat dinikmati oleh pengguna smartphone termasuk android.. Kebanyakan aplikasi streaming musik banyak yang berbayar, namun tidak sedikit juga dapat ditemui aplikasi musik yang gratis, nah salah satunya aplikasi musik di android yang bernama Joox, Joox adalah salah satu aplikasi streaming musik di hp android yang dapat anda jadikan pilihan untuk mendengarkan musik secara instan dan menyenangkan.. Joox juga merupakan layanan aplikasi streaming musik yang gratis..

Selain itu pada aplikasi Joox juga terdapat koleksi lagu yang sangat lengkap dari musik lokal sampai musik internasional.. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google play store, saat ini aplikasi Joox dapat dipasang pada perangkat IOS dan juga android. Aplikasi musik ini memang baru diluncurkan, namun Joox diklaim memiliki koleksi musik yang lengkap. Bahkan di dalamnya terdapat musik indie. Akan tetapi, Joox terus melakukan peningkatan.

Sekadar informasi, aplikasi music streaming Joox yang berada di bawah naungan Tencent ini menggaet beberapa label ternama, seperti Universal Music, Warner Music, Musica Studio, dan Trinity Production. Tertarik dengan aplikasi yang satu ini?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP