Tips Mengatasi Kode Error BBR2002 Di Internet Banking BRI


Tips Mengatasi Kode Error BBR2002  Di Internet Banking BRI. Kesalahan dengan kode error BBR2002 di internet banking BRI mungkin sering anda alami. Pastinya dengan hal ini kita tidak bisa melakukan transaksi apapun di internet banking. Saya selaku pengguna internet banking BRI juga pernah mendapi error BBR2002 di laman internet banking, nah untuk mengatasi hal ini, coba lakukan hal hal berikut ini.

Pertama setelah berhasil login, biasanya anda akan langsung mendapati kode kesalahan BBR2002 ini. Coba logout dan login kembali pada akun anda. Sebelum melakukan re-login, coba klik tombol “clear cache” baru kemudian klik kembali tombol re-login. Jika dengan hal ini masih belum bisa mengatasi kode kesalahan BBR2002 di internet banking anda, coba restart browser lalu bersihkan riwayat halaman di browser anda tersebut. Lakukan login seperti biasanya, dan jika cara ini belum juga berhasil.

Coba menggunakan browser yang berbeda di komputer anda. Coba menggunakan browser safari, chrome atau yang lainnya yang belum pernah anda gunakan untuk membuka internet banking, saya menggunakan browser lain saat mengakses internet banking bri yang terdapat kode kesalahan BBR2002 dan ternyata bisa.

Tips yang selanjutnya mungkin anda dapat mencoba aplikasi mobile banking BRI, sehingga bisa melakukan transaksi apa saja tanpa harus mengakses website internet banking bank BRI. Anda pergi ke menu layanan nasabah di internet banking kemudian cari tombol “daftar mobile banking” dan ikuti langkah langkah panduan pendaftaran disana. Biasanya akan dikirimi link download ke smartphone yang telah anda daftarkan no. hp nya. Selanjutnya tinggal download dan anda dapat menggunakan aplikasi m banking BRI tersebut.

Terakhir, jika kode kesalahan BBR2002 ini selalu muncul ketika anda mengakses internet banking BRI. Minta bantuan kepada CS BRI dengan cara call ke nomor 14017, jelaskan masalah anda mengenai masalah login di internet banking BRI tersebut mereka pasti akan membantu dan mengatasi masalah ini.

Itu sedikit tips dari saya mengenai cara megatasi kode kesalahan BBR2002 di internet banking BRI. Semoga informasi ini dapat membantu anda.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP