Ternyata Telkomsel Poin Bisa ditukarkan dengan Kuota Internet?

Ternyata Telkomsel Poin Bisa ditukarkan dengan Kuota Internet? Wah saya baru tahu kalau ternyata poin telkomsel/ telkomsel poin itu bisa ditukarkan dengan beberapa bonus gratis seperti kuota internet, sms, dan nelpon. Dari pada poin telkomsel hangus atau tidak digunakan, kan lebih baik ditukarkan dengan salah satu paket gratisan tersebut, bener ga?
Tapi memang untuk menukarkan poin telkomsel dengan salah satu paket gratisan tersebut, poin telkomsel yang dimiliki harus cukup banyak agar cukup untuk ditukarkan. Sebut saja untuk menukarkan poin telkomsel dengan kuota internet, anda harus punya poin sebanya 85 untuk ditukarkan. Nah kalau poin sudah terkumpul bisa buru-buru ditukarkan dengan paket gratisan tersebut.

Telkomsel poin bisa ditukarkan dengan kuota internet, saya tertarik dengan “telkomsel poin bisa ditukarkan dengan kuota internet” setelah dicek, memang benar ada pilihan untuk nukar poin telkomsel dengan kuota internet, dengan menukarkan poin 85/ 85 poin, bisa mendapatkan kuota internet 340MB dengan ketentuan; 170MB untuk 2G/3G dan 170MB di 3G only yang berlaku selama 7 hari atau seminggu dari jam 00:00-23:59 wib.

Ketentuan menukarkan poin telkomsel dengan kuota internet; menukarkan 85 poin telkomsel + Rp.10 rupiah untuk mendapatkan kuota internet sebesar 340 MB. Cara menukarkannya, akses ke *700# Lalu pilih Produk Telkomsel, pilih Internet, pilih Internet 340MB dan ikuti perintah selanjutnya untuk mendapatkan kuota. Anda juga bisa melihat jumlah poin anda di *700# tersebut.


Lumayan juga poin telkomsel ini bisa ditukarkan dengan kuota internet, toh dari pada poin telkomsel hangus atau kadaluarsa, mendingan buru buru ditukarkan dengan bonus gratisan, sms an, telpon an, atau internet an.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP