Menunggu data bank disetujui

Menunggu data bank disetujui. Sebelumnya bagi sobat yang belum mendaftar ke kliksaya.com, monggo silahkan buruan daftar untuk jadi publisher. Untuk mendaftar bisa dengan membuka link pub.kliksaya.com, mengisi form pendaftaran dan “data bank”.

Mendaftar ke kliksaya sebagai publisher: buka pub.kliksaya.com, pilih join kliksaya, mengisi form pendaftaran, membuka email untuk mendapatkan password dan terakhir memasukkan data bank anda sebagai pembayaran komisi dari kliksaya ke bank anda. Nah, sekarang lagi nunggu data bank disetujui oleh admin “kliksaya”

Saya daftar ke kliksaya kemarin malam sekitar jam 8 an dan nungguin untuk persetujuan data bank saya. Namun setelah menunggu beberapa jam belum dapat persetujuan juga dari admin. Kalau data bank belum disetujui, belum bisa memasang atau mengambil script iklan di kliksaya sehingga harus menunggu bank disetujui terlebih dahulu.

Saya coba akses situs kliksaya keesokan harinya ternyata data bank saya sudah disetujui, cek email juga ada pesan bahwa data bank telah disetujui. Sekarang sudah bisa membuat/ mengambil script iklan dikliksaya. Buat sobat yang belum disetujui data banknya sabar sabar saja, karena menurut pengalaman persetujuan data bank dari kliksaya tidak lama-lama, kurang dari 24 jam sudah disetujui.


Ketika masukkan data bank, biasanya juga harus mengupload KTP. Kira-kira begitu pengalaman saya ketika menunggu data bank disetujui oleh kliksaya. Sekarang sudah disetujui dan ini nih yang biasanya agak lama ketika nunggu iklan kliksaya bisa nongol di blog setelah script ditempelin. Semoga saja iklan dari kliksaya bisa cepat tampil diblog.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP