kontes foto Telkomsel Siaga 2015

kontes foto Telkomsel Siaga 2015, ada puluhan hadiah menarik yang bisa didapatkan dalam kontes foto telkomsel siaga 2015. Telkomsel bersama Ficmix mengadakan "Telkomsel Siaga MMS Competition" yang berlangsung dari hari Rabu tanggal 17 Juni 2015 ( 12: 00 WIB) sampai dengan hari Rabu tanggal 28 Juii 2015 ( 23: 59 WIB ) . untuk mengikuti kontes foto ini, anda harus ficmix foto hasil kreasi anda dengan frame dari kategori telkomsel siaga lalu mempostingnya, setelah itu anda juga harus mengirimkan foto kreasi tersebut sebagai MMS ke 92630 dengan mencantumkan Kode Unique yang di terima. Pemenang dalam kontes ini ditentukan berdasarkan keunikan dan kreatifitas foto yang dibuat. Adapun hadiah hadiah menarik yang akan didapatkan dari kontes foto telkomsel siaga 2015 adalah sebagai berikut.

Hadiah yang disiapkan untuk para Pemenang dengan foto
paling unik dan kreatif :

Pemenang Grand Prize : 3 (tiga) HP Samsung Galaxy V
Pemenang Mingguan : 2 (dua) Uang Tunai sebesar @ Rp 250,000
Pemenang Hiburan : 8 (delapan) pulsa Telkomsel @ Rp50,000

Nah, itu hadiah hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh para pemenang, Syarat dan ketentuan berlaku) untuk informasi lebih jelasnya anda dapat mengunjungi tautan berikut ini; Kontes Foto Telkomsel Siaga 2015.

Ada beberapa ketentuan dalam kreasi foto yang diunggah, foto harus sesuai dengan tema yaitu "kesucian ramadhan" selain itu foto juga tidak boleh mengandung unsur SARA, melanggar hak Cipta dan lain sebagainya. Anda bisa membuka tautan diatas untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dan juga cara mengikuti kontes foto telkomsel siaga 2015.

tags; telkomsel siaga 2015, kontes foto telkomsel siaga 2015

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP