Cara Membuka Situs Yang Diblokir Telkomsel? ini caranya

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Telkomsel? Bagaimana cara membuka situs atau mengatasi situs yang diblokir oleh telkomsel? Anda mungkin pernah tidak bisa mengakses sebuah situs dikarenakan situs tersebut diblokir oleh operator seluler anda, telkomsel misalnya. Bagaimana cara mengatasi hal ini? Alasan operator seluler memblokir situs yang hendak anda buka bisa jadi situs tersebut adalah situs yang mengandung unsur SARA, Situs perjudian, dan situs2 yang dilarang lainnya. Namun terlepas dari itu semua, bagaimana jika ternyata situs yang hendak anda buka tersebut adalah situs yang bukan situs terlarang atau mungkin anda sangat perlu untuk mengakses situs tersebut? Sebenarnya hal ini bisa diatasi, berikut adalah cara membuka situs yang diblokir oleh operator telkomsel. Sebenarnya bukan hanya oleh telkomsel, jika anda menggunakan operator lain dan mengalami hal yang sama, misalkan di XL, AXIS, INDOSAT dan lain sebagainya anda tidak dapat membuka situs tertentu yang diblokir oleh operator, berikut cara mengatasinya.

Cara membuka situs yang diblokir oleh telkomsel

Adalah dengan menggunakan bantuan situs hideme.be dengan situs perantara ini alamat Internet protocol anda akan secara otomatis tersembunyi sehingga anda bisa mengakses situs apa saja tanpa sepengetahuan dari operator telkomsel atau yang lainnya. Dengan kata lain, berselancar dengan jasa hideme.be melindungi anda dari terdeteksinya alamat IP anda sehigga anda bisa dengan bebas mengakses situs apa saja tanpa diblokir.

Caranya, terlebih dahulu membuka situs hideme.be kemudian memasukkan url atau alamat situs anda yang sebelumnya diblokir oleh telkomsel pada kotak url di situs hideme. Selanjutnya, tinggal klik Visit Anonymously pada halaman website hideme ini, situs yang tadinya diblokir oleh telkomselpun bisa anda akses kembali.



Bagaimana? Sangat mudah bukan, silahkan anda coba sendiri. Ini adalah cara paling mudah membuka situs yang diblokir telkomsel tanpa menggunakan aplikasi atau yang lainnya. Dengan bantuan situs hideme ini, anda dapat mengakses situs apa saja tanpa diblokir oleh telkomsel.


Tag; mengatasi situs yang diblokir telkomsel, situs diblokir telkomsel, cara buka situs diblokir telkomsel, cara buka situs yang diblokir telkomsel.

Comments

  1. Jika mau buka situs ternyata situs tersebut di blokir memang sangat menyebalkan, bikin galau saja. Untuk ada trik seperti ini, jadi sekarang sudah bisa buka situs yang di blokir. Terimakasih min sudah berbagi..
    Jika sempat mampir juga di blog sederhana saya http://www.serbacara.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mba Yuli, dengan situs seperti hideme.be ini kita bisa dengan mudah membuka situs apa saja yang tidak bisa dibuka sebelumnya, terimakasih telah berkunjung

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP