Bagaimana cara menukarkan poin telkomsel dengan pulsa?

Bagaimana cara menukarkan poin telkomsel dengan pulsa? Pertanyaan yang mungkin sering muncul adalah bagaimana cara menukarkan poin telkomsel dengan pulsa?, mungkin boleh juga tu kalau seandainya telkomsel poin bisa ditukarkan dengan pulsa, sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan lebih bermanfaat, tapi sayangnya saat ini poin telkomsel belum bisa ditukarkan dengan pulsa telkomsel. Hanya saja bisa ditukarkan dengan beberapa pilihan bonus gratisan seperti kuotainternet, sms, dan untuk nelpon gratis.

Kalau telkomsel poin bisa ditukarkan dengan pulsa tentunya sangat menyenangkan dan lebih berguna ketimbang dengan gratisan2 lain. anda bisa mengetahui jumlah poin telkomsel anda dengan mengakses *700#, anda juga bisa menukarkan berbagai pilihan bonus atau gratisan lewat *700# tersebut, belakangan ini telkomsel juga sering memberikan promo promo telkomsel poin, jadi telkomsel poin ini sangat berguna apalagi ketika ada promo tsel poin dari telkomsel seperti voucher belanja dan lain sebagainya.


Poin telkomsel bisa didapatkan dari membeli paketan nelpon, sms atau internet, ataupun ketika anda isi ulang pulsa, maka anda akan mendapatkan tambahan poin. Semakin banyak poin anda maka bisa dapatkan banyak bonus untuk kuota internet, gratis nelpon, atau sms.. 

Baca Juga
BONUS data/ kuota gratis kartu LOOP
CARA Akifkan dan menggunakan Magic Call Telkomsel
Paket internet murah, Kenyang internetan TELKOMSEL
 
Tapi yang jelas, walaupun poin telkomsel tidak bisa ditukarkan dengan pulsa, masih bisa dapat bonus gratisan yang lain, mulai dari bonus sms, nelpon, dan kuota internet gratis. Caranya? Lewat *700# lalu pilih bonus/gratisan yang anda inginkan. ada trik lain untuk dapat pulsa gratisan telkomsel?


Tag; poin telkomsel, telkomsel poin, tukar poin telkomsel, pulsa, gratisan dari telkomsel poin..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP