Home » » Tidak Bisa Aktifkan Paket Internet Telkomsel?

Tidak Bisa Aktifkan Paket Internet Telkomsel?

Tidak Bisa Aktifkan Paket Internet Telkomsel?. Di telkomsel ada paket internet flash unlimited dan ultima, baik itu Simpati maupun AS. Ternyata jika mengaktifkan paket internet Double sekaligus, tidak bisa dilakukan sebelum salah satunya dinonaktifkan. Jika ada paket internet lain yang masih aktif dan akan mengaktifkan paket lain, biasanya keterangan yang muncul seperti ini.

"maaf paket ini hanya dapat dinikmati setelah paket small deno anda habis atau berhenti berlangganan." itu artinya di telkomsel baik AS dan simpati tidak bisa mengaktifkan dua paket internet sekaligus. Misalnya anda sudah terlebih dahulu mengaktifkan paket facebook di simcard anda, lalu kemudian anda ingin mengaktifkan paket internet unlimited yang lain di simcard yang sama, maka anda tidak akan bisa megaktifkan paket tersebut.

Sebagai contoh, saya masih terdaftar di paket internet TAU/ telkonmsel android united dengan kartu simpati saya, namun sisa kuota saya masih tersisa untuk bonus kuota tengah malam (midnight TAU) dan masa aktifnya juga masih 2 minggu lagi. Kemudian saya akan membeli paket internetan facebook, berhubung bonus kuota TAU siang saya sudah habis. Setelah saya coba aktifkan paket facebook dikartu simpati tersebut, namun muncul pesan dari nomor 363 bahwa saya hanya bisa mengaktifkan paket tersebut setelah paket internet yang lain sudah habis masa aktifnya ataupun berhenti berlanggan.

Solusinya, dapat dengan menonaktifkan paket yang awal barulah paket internet yang lain dapat anda aktifkan. Anda bisa menonaktifkan paket internet telkomsel yang sedang aktif di simcard anda melalui *363#, pilih paket yang masih aktif kemudian pilih opsi nonaktifkan. Setelah ada pesan pemberitahuan bahwa paket anda sudah dinonaktifkan, barulah bisa mengaktifkan paket yang lainnya.

0 komentar:

Post a Comment