Potongan Adsense Transfer Kawat Dengan BRI

Potongan Adsense Transfer Kawat Dengan BRI. ini baru pertama kalinya saya gunakan metode pembayaran di akun adsense saya menggunakan transfer kawat/ rekening bank.  Dan untuk pertama kalinya juga saya menggunakan rekening bank BRI sebagai opsi pembayaran. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa metode pembayaran dengan Transfer kawat dikenakan Potongan biaya untuk sebagian besar bank, termasuk bank BRI. Barangkali anda juga ingin menggunakan bank BRI sebagai setelan pembayaran adsense anda, maka saya akan share pengalaman saya menggunakan transfer kawat dengan bank BRI dan potongan administrasinya.

Di Bank BRI, sepengalaman saya memang benar adanya bahwa kita dikenakan potongan biaya saat pembayaran adsense masuk ke rekening, potongan biaya tersebut sebesar $15. Jadi ketika kita  menerima pembayaran, jumlahnya sudah dikurangi dengan potongan tersebut. Sehingga yang tadinya Pay outnya pas pasan dapat $100 jadi harus puas dengan hanya menerima $85 dollar, hadeh,. tapi lumayan juga, apalagi bisa rutin PO nya walaupun, amin.

Jadi begitu sobat, potongan pembayaran adsense melalui transfer kawat dengan bank BRI adalah $15, lumayan juga ternyata potongannya. Tapi kabarnya ada yang lebih mahal dan ada juga yang lebih murah seperti mandiri, katanya potongan dari bank mandiri hanya $5 lho, tapi yang jelas semuanya kembali kepada anda sendiri selaku pemilik akun adsense. Lalu adakah diantara sobat disini yang menggunakan bank selain BRI?, boleh donk dikasih bocorannya, btw ada gak yang potongannya $0? hehehe, bagi pengalamannya di komentar ya sob.

Comments

  1. Wah, kalau $15 sepertinya mending tetap pakai WU ya...?
    Cuman dikit sih. Kalau banyak mungkin tidak terlalu terasa, hehe....

    Itung-itung jalan-jalan ke kantor pos.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. kalau bni kurang tau gan, belum pernah nyoba juga

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP