Menunggu Kiriman Dari Google Adsense



Menunggu Kiriman Dari Google Adsense. Setelah sekian lama menunggu terlkumpulnya dollar hingga sampai ambang pembayaran (MINIMAL) akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba. YEAHH, dollar saya sudah $100 dan saatnya menerima pembayaran dari adsense. Sebelumnya saya pilih pembayaran dengan western union namun belum sempat saya ke kantor pos saya kemudian mengubah cara penerimaan pembayaran lagi ke transfer kawat, sampai sekarang yang ditunggu-tunggu belum datang-datang. Saya kurang paham juga kapan pembayaran dari adsense dengan transfer kawat akan diterima tapi menurut yang saya baca dihalaman bantuan adsense, pembayaran akan dikirimkan antara tanggal 21 sampai 24 setiap bulannya jika jumlah dollar di akun adsense sudah melampaui ambang pembayaran. Semoga saja lekas masuk pembayaran dari adsense ke rekening saya. $100 dollar kan lumayan buat jajan, apalagi kalau sampai bisa PO tiap bulannya dari adsense, wah bisa buat biaya kuliah (NGarep).

Katanya sih pembayaran adsense dengan transfer kawat ini ada potongannya, tapi entah berapa juga potongannya saya pakai BRI. Melihat pengalaman beberapa sobat blogger + publisher adsense yang membagikan pengalaman mereka mencairkan adsense dengan transfer kawat, potongannya lumayan gede juga ada yang $20 sampai $40, wah hampir separuh penghasilan nampaknya. Tapi tak apalah yang penting adalah pembayaran pertama adsense ini dapat masuk ke rekening, karna sudah lama juga saya kelola ini blog dan baru sekarang tiba saatnya bisa terkumpul hingga $100 pengen cepat-cepat rasanya menikmati hasil dari adsnese. Mengingat ini $100 dollar pertama dari adsense, kalau sudah diterima pasti semangat ngeblog semakin bertambah lagi.

Saya sekitar tanggal 11 kemarin mengubah metode pembayaran di akun adsense dari yang sebelumnya menggunakan metode western union menjadi transfer kawat dan sampai pada saat ini belum ada konfirmasi lagi dari google ataupun surat yang menyatakan pembayaran telah dikirimkan layaknya pada metode pembayaran dengan western union kemarin. Memang sebelumnya saya menyetel metode pembayaran dengan western union di akun adsense saya untuk menerima pembayaran karna waktu itu saya belum punya rekening bank. Semoga saja pembayaran dari adsense dapat segera saya terima, untuk sahabat yang mungkin sudah pernah PO gimana nih rasanya dapat duit dari adsnese? Bisa berbagi pengalamannya dikotak komentar ok.

Adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa tentunya jika bisa sampai pay out, gajian tiap bulan dari adsense, semoga saja, amin…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP