Home » » Kartu Internet Telkomsel, 33Rb Dapat 2GB

Kartu Internet Telkomsel, 33Rb Dapat 2GB



Kartu Internet Telkomsel, 33rb Dapat 2GB. Beli kartu baru SIMPATI TELKOMSEL dapat 2 gb lumayan buat browsing selama beberapa bulan. Dari pada beli paket internet mahal mahal mendingan beli kartu baru, kartu internet telkomsel ini bisa langsung gratis dapat kuota internet buat browsing, download, streaming, googling dan youtubing dll. Selain beli kartu internet ini bisa juga beli pulsa internet dan juga dapat kuota untuk dipake internetan langsung. Saya sendiri jarang beli paket internet telkomsel lewat 363 atau 999 karna mahal mahal semua, paling paling yang murah saat ini hanya paket telkomsel TAU/ Android united yang bisa dibilang murah dengan kuota total 4.5GB Rp. 30.000 itupun ketika saya beli paket TAU kuota yang saya dapat hanya 1 GB untuk kuota siang plus 2GB untuk kouta midnighnya, jadi total kuotanya Cuma dapat 3GB. Memang kouta paket TAU ini dibagi juga pada zona wilayah yang saya sendiri juga kurang paham, selain itu saya kebagian zona 8 sehingga kebagian tariff paket internet yang mahal mahal semuanya.

Kalau anda mau aktifkan paket murah TAU, telkomsel android united ini bisa baca pada postingan saya sebelumnya Paket Android TAU Telkomsel, Cara Aktivasi. Kalau saya sendiri untuk berinternet murah lebih memilih paket pulsa internet atau paket internet dari mkios yang nyatanya lebih murah, selain itu kadang kadang juga milih beli kartu sim simpati telkomsel yang baru dengan gratis kuota yang langsung didapat, barangkali namanya “kartu internet” kaliya. Bisanya adanya di kartu simpati, ada yang bonus data langsung 2 GB, 4 GB, 6GB, sejauh ini saya baru beli yang 2GB dan 4GB dengan harga yang gak terlalu mahal sebenernya sih, karna kuotanya juga besar. Untuk yang 2GB harnganya 33rb sementara yang 4GB harganya 60Rb saja. Jika dibandingkan dengan paket internet di *363# jauh lebih murah yang ini.

Beli kartu internet telkomsel kayak gini lebih hemat dan murah dan kuotanya juga lumayan besar dan biasanya juga masa aktif/kuotanya cukup lama, sampai 3 bulan. Biasanya simcard telkomsel yang bisa dapat free kuota internet ini kartu simpati, ada juga di AS tapi kuotanya sedikit jadi cepat habis apalagi untuk download. Kalau masih kurang dengan kuota 2GB bisa coba yang 6GB dengan harga yang nambah dikit juga. Beli kartu internet begini lebih puas dengan kuota besar dan harganya yang murah, pas buat download game, music, streaming, dan lain lain dah. Untuk mengecek sisa kuota yang tersisa bisa lewat *889#, selama sisa kuota masi ada, anda masih bisa browsing, download, streaming (yaiyalah)

Sebenarnya ada paket internet telkomsel yang super mantap buat download, yaitu paket bergadang, paket tengah malam, paket midnight telkomsel tapi sekarang paket ini sudah dihapus oleh telkomsel. Saking kecewanya saya juga pernah post di Paket Midnight Telkomsel Sudah Dihapus. Padahal paket midnight ini paket andalan buat download dengan harga yang murah, kuota 2GB saja harganya Cuma 7rb, kan mantap buat download file besar seperti film, aplikasi dll.

Kata kunci terkait; paket internet murah telkomsel, internet murah kartu simpati telkomsel, kuota internet simpati 2GB 33rb.

0 komentar:

Post a Comment