Cara Mendaftar, Membuat Akun Lazada



Cara Mendaftar, Buat Akun Lazada. Untuk belanja di lazada.co.id tentu harus mendaftar/ membuat akun lazada terlebih dahulu, pada informasi berikut adalah cara mendaftar, buat akun dilazada. bagi anda yang mungkin ingin berbelanja di situs belanja online yang satu ini dapat terlebih dahulu membuat akun lazada yang anda daftarkan dengan email anda. Jadi pertama-tama harus punya email, jika belum punya email maka anda dapat membuatnya terlebih dahulu. Untuk membuat akun email google/ google mail, sobat bisa baca informasi sebelumnya pada Cara Membuat Akun GMAIL, Mendaftar Atau Membuat Akun Gmail Baru. Pada postingan tersebut lengkap bagaimana cara membuat akun gmail silahkan diklik linknya jika anda belum memilliki akun gmail. Tapi saya yakin sahabat sudah pada punya email semuanya mengingat akun email sangat penting untuk berbagai keperluan.

Jika sudah memiliki email sekarang tinggal membuat akun lazada pada halaman lazada.co.id, langsung meluncur ke TKP berikut cara membuat akun di lazada.

Pertama, buka situs lazada pada alamat www.lazada.co.id dan untuk membuat akun, tinggal klik pada tombol login dibagian kanan atas halaman website lazada ini seperti pada gambar berikut ini, dan jika sudah terbuka halamannya klik pada menu disebelahnya yaitu “Sign Up”


Selanjutnya tinggal mengisi form pendaftaran seperti yang terlihat pada gambar diatas seperti nama, email anda, menentukan kata sandi yang akan anda gunakan ( kata sandi minimal 6 karakter dengan gabungan antara angka dan huruf ), Ttl dan jenis kelamin. Sebenarnya tidak jauh berbeda ketika membuat akun email dan/ atau facebook dsb jadi tidak terlalu membingungkan ketika ingin membuat akun atau mendaftar di lazada ini. Jika form pendaftaran sudah diisi selanjutnya tinggal klik tombol “kirim” dibagian bawah halaman pendaftaran. Dengan mengklik “kirim” berarti dianggap sudah mengkonfirmasi kebijakan privasi lazada seperti yang tertera juga pada gambar diatas.

video


Catatan; jika tidak ingin menerima email masuk dari lazada mengenai penawaran produk, diskon dan sebagainya, anda bisa menghilangkan tanda centang pada kotak “ saya ingin menerima penawaran melalui email “ di bagian bawah, sebelum anda menyelesaikan proses pendaftaran atau sebelum mengklik “kirim”.

Tambahan: Untuk mendaftar ke lazada juga bisa menggunakan akun facebook atau akun google plus anda, jika memiliki akun facebook atau google plus anda dapat menggunakannya untuk mendaftar ke lazada. Perhatikan pada bagian “sign up with” di sebelah form pendaftaran lazada, tinggal klik pada tombol facebook jika ingin mendaftar melalui facebook, begitu juga dengan google plus.

Begitulah cara mendaftar/ buat akun di situs belanja lazada.co.id semoga informasi “ cara mendaftar, membuat akun lazada “ kali ini dapat membantu anda yang ingin berbelanja di lazada, lazada.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP