Akun Internet Banking BRI diblokir, Solusinya?

Akun Internet Banking BRI diblokir, Solusinya? sebenarnya ini juga salah satu pengalaman teman saya yang sempat mendapati akun internet banking BRI nya diblokir dan tidak bisa diakses lagi. Sebagian besar penyebab terblokir/ diblokirnya akun internet banking adalah karena beberapa kali salah dalam memasukkan password dari user idnya ketika akan login ke halaman website BRI internet banking. Internet banking BRI milik anda bisa saja terblokir kapan saja tanpa diduga-duga, dalam memasukkan password saat login ke halaman internet bangking BRI, tidak boleh sampai salah 3 kali saja maka akun internet banking akan terblokir! kalau sudah begini kan bingung sendiri secara tidak bisa lagi menggunakan layan tersebut yang sejatinya sangat memudahkan setiap kegiatan baik itu transfer, pembelian dan sebagainya. Mengatasi hal ini, untuk mengaktifkan kembali akun internet banking bank BRI anda dapat dilakukan dengan menghubungi layanan CS BRI di salah satu nomor berikut: 14017 atau bisa juga dengan menghubungi 021 500017.

Hubungi customer service BRI untuk permohonan pengaktifan akun kembali, mereka akan membantu anda untuk mendapatkan akses kembali ke akun bri yang sudah terblokir tersebut. Beberapa pertanyaan penting mungkin akan diajukan oleh mereka seperti nomor rekening BRI anda, tempat anda melakukan pembukaan rekening, alamat, tempat tanggal lahir, nama ibu kandung anda dan beberapa pertanyaan penting lainnya yang harus anda jawab dengan benar agar dapat diaktifkan kembali akun internet banking anda oleh mereka.

Mungkin itu sedikit informasi yang dapat saya bagikan mengenai solusi akun internet banking yang diblokir. Semoga bisa segera aktif kembali akun internet banking anda. Usahakan menggunakan kata sandi yang mudah diingat sehingga tidak mudah lupa dengan password tersebut ketika akan login kehalaman internet banking BRI.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP