Tidak Bisa Aktifkan Facebook Chat SMS Telkomsel/ Fb chat sms Ditutup

SEL-05-19-2015

Tidak Bisa Aktifkan Facebook Chat SMS Telkomsel/ Fb chat sms Ditutup.

Paket facebook chat sms tidak bisa diaktifkan. Ketika akan mengaktifkan facebook chat sms, ada pesan dari 32665 sebagai berikut:

"Mohon maaf, layanan Facebook SMS belum dapat Anda nikmati saat ini." Paket facebook chat sms memang saat ini tidak bisa diaktifkan karena paket ini sudah ditutup. Ketika saya bertanya bagaimana cara mengaktifkan fb/ facebook chat sms di halaman fanpage telkomsel. Mereka mengatakan bahwa "untuk saat ini paket facebook chat sms ditutup sampai dengan waktu yang tidak ditentukan".

Jadi tidak tau kapan paket facebook chat sms akan tersedia lagi. Ketika mengakses halaman http://www.telkomsel.com/facebook-sms pun halaman tidak bisa dibuka. Tapi yang jelas layanan fb chat sms ditutup sementara waktu saja, ada kemungkinan paket facebook chat sms ini akan tersedia lagi hanya saja tidak bisa dipastikan kapan.

Dengan Layanan facebook chat sms ini dapat melakukan chatting di facebook lewat sms, update status dan lain lain bisa dilakukan dengan sms. Tarif paket facebook chat sms telkomsel adalah Rp. 1100 per hari dengan perpanjangan otomatis.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP