Solusi Macet Di Mozilla Firefox



Solusi Macet DI Mozilla firefox, seringkali Mozilla firefox dan browser lain macet pada saat digunakan. Tidak bisa memuat halaman dan sebagainya. Ada beberapa hal yang bisa saja menyebabkan hal ini terjadi pada browser Mozilla, pesan kesalahan di browser Mozilla firefox pun bermacam macam, seperti misalnya server not found, tidak bisa connect dengan internet, macet ketika memuat halaman dan lain lain. Lalu bagaimana cara mengatasi Mozilla yang macet saat di gunakan?

Pertama pastikan koneksi intenet aktif, kalau tidak ada koneksi/sambungan data tentu browser tidak bisa membuat halaman, pesan kesalahan yang muncul: server not found pastikan juga anda tidak mengetikan alamat situs yang salah pada address bar di Mozilla firefox.

Restart browser Mozilla firefox, jika browser Mozilla macet saat memuat halaman, coba tutup dan buka kembali browser tersebut atau lakukan reconnect pada modem anda. Dan coba gunakan kembali browser Mozilla firefox.

Jika browser Mozilla firefox belum bisa juga digunakan untuk browsing atau melakukan apapun padahal koneksi internet sudah aktif, dan juga sudah direstart maka lakukan reset pengaturan di Mozilla firefox anda. Mungkin saja anda pernah melakukan pengaturan/ mengaktifkan konfigurasi proxy secara manual dan atau yang lainnya, maka anda perlu untuk mereset browser Mozilla firefox anda.

Untuk mereset browser Mozilla firefox baca pada CaraReset Pengaturan DI Mozilla Firefox. Dengan mereset pengaturan di Mozilla firefox maka semua settingan akan di kembalikan ke default. Namun secara otomatis file backup Mozilla firefox anda  juga akan tesimpan, biasanya akan langsung muncul di desktop. Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai solusi macet di browser Mozilla firefox, semoga informasi ini dapat membantu.     Baca Juga Cara Backup pengaturan di Mozillafirefox.

Tags: mengatasi Mozilla firefox yang macet, server not found, Mozilla tida bisa memuat halaman, Mozilla tidak bisa digunakan, cara reset pengaturan di Mozilla firefox.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP