Percepat Android Dengan Sekali Klik

Percepat Android Dengan Sekali Klik. Aplikasi cm security ini gak jauh beda dengan aplikasi clean master yang juga sama sama bisa percepat android yang lelet dengan membebaskan ram/ nonaktifkan aplikasi di android yang tidak di gunakan. Di cm security bersihkan/ percepat android lebih mudah tanpa membuka atau menjalankan aplikasi ini, hanya dengan mengetuk tombol "percepat" di layar depan android perangkat langsung dioptimalkan tanpa membuka tutp aplikasi tersebut. Pastikan juga mengaktifkan cm launcher di perangkat agar bisa melakukan hal ini.

Jika sudah menginstall aplikasi cm security, di layar depan android anda akan muncul tombol "percepat" dari aplikasi ini. Setiap kali android mulai lemot, tinggal klik pada tombol "percepat" tersebut. Dalam beberapa detik aplikasi ini dapat mengoptimalkan perangkat anda sehingga lebih cepat dan ringan digunakan hanya dengan mengklik tombol "percepat" sekali klik, semua masalah android teratasi. Untuk memaksimalkan kinerja perangkat, anda juga bisa membersihkan file sampah, dan sebagainya dengan membuka/ menjalankan aplikasinya.

Klik "percepat" beberapa saat muncul pesan "sekian ram ponsel sudah di bebebaskan". Android langsung enteng. Download "cm security" lewat play store gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP