Paket Internet Telkomsel Yang Murah Selain TAU dan Midnight?

Paket Internet Telkomsel Yang Murah Selain TAU dan Midnight? sekarang paket midnight sudah dihapus, jadi yang murah tinggal paket TAU? nahlo, paket apa yang lain yang murah selain paket TAU? paket tau memang murah dan kuotanya besar pula, tapi tidak semua perangkat android bisa mengaktifkan paket TAU ini karna hanya jenis smartphone android yang di dukung saja yang bisa mengaktifkan paket murah TAU ini.

Kalau bicara paket internet telkomsel yang murah, saya lebih memilih paket bulanan, paket internet dari mkios. Paket internet dari mkios lebih murah dan kuotanya lebih besar dari pada membeli paket internet telkomsel lewat *363#. Kalau dibandingkan dengan kartu as, paket data mkios lebih murah yang simpati. Beli paket data dari mkios perbulan dengan tarif Rp 20.000 dengan kuota 600Mb atau yang Rp 50.000 dengan kuota 1 GB an saya rasa lebih murah dibandingkan paket ultima lain di 363.

Namun biasanya sebagian kuota tersebut termasuk dalam zona 3G telkomsel. Jika lokasi dalam area 3G telkomsel maka kuota tersebut dapat digunakan. Namun jika tidak kuota tidak dapat digunakan.

Setelah paket midnight telkomsel dihapus, tidak ada lagi paket andalan untuk download. Paket TAU pun kabarnya akan berakhir promonya di desember 2015, alias tidak akan tersedia lagi di januari tahun depan.

Comments

  1. Iya ni gan, paket midnight mingguan jadi cuman 1gb kuotanya. Paket simPATI yang 4gb 60rb juga jadi 70rb sekarang harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar gan, kouta paket midnight sekarang lebih sedikit. paket optima midnight inipun sudah dihapus oleh telkomsel. Tinggal paket TAU yang murah..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP