Paket Bergadang Telkomsel Sudah Tidak Ada

Paket Bergadang Telkomsel Sudah Tidak Ada. Pasti anda sudah pada tau bahwa paket tengah malam/ bergadang/ midnight sudah di hapus. Paket yang bisa digunakan mulai tengah malam sampai pagi hari ini sudah tidak ada lagi baik di kartu as telkomsel maupun kartu simpati, simpati loop telkomsel. Paket begadang yang sedianya murah dengan kuota yang wah ini sudah tidak bisa dinikmati lagi oleh pengguna telkomsel karna sudah dihapus. Kenapa telkomsel menghapus paket begadang midnight ini? entahlah, yang jelas ini sudah menjadi kebijakan program mereka. Sekarang kalau mau begadang gimana? mau gak mau harus kewarnet terdekat mengingat paket bagadang sudah tidak tersedia lagi.

Baru-baru ini telkomsel memang menghapus paket midnight begadang di kartu as/ simpati. Tak elak juga jajaran paket optimanya ikut menghilang! sejak april 2015 ini paket unggulan buat download tersebut sudah tidak terlihat di deretan menu paket internet telkomsel di *363#. Kehilangan? pastilah kehilangan dengan paket begadang dari telkomsel ini secara ini paket inet yang paling murah dengan kuota melimpah. Paket begadang ini memang sangat cocok untuk download aplikasi besar, game besar, dan yang beSar beSar lainnya.

Apakah paket begadang telkomsel bakalan tersedia lagi? entahlah, semoga saja telkomsel dalam waktu dekat ini kembali menghadirkan kembali paket optima yang super guna ini. Jujur saja paket ini adalah paket yang paling mantap sebagai andalan untuk download mendownload.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP