Mudah terjemahkan situs asing ke bahasa Indonesia



Mudah terjemahkan situs asing ke bahasa Indonesia. Berikut ini adalah cara paling mudah menerjemahkan situs dengan bahasa asing seperti situs bahasa rusia, jepang, belanda, cina, inggris atau bahasa lain ditranslate ke bahasa Indonesia dengan menggunakan browser cm, cm browser di android. Cm browser adalah salah satu browser android yang cepat yang banyak digunakan. Browser ini salah satu fiturnya adalah menerjemahkan situs asing secara langsung ke bahasa Indonesia dengan cepat dan mudah. Anda juga bisa menerjemahkan situs dengan google translate.

Semua situs dengan bahasa asing dapat langsung di terjemahkan ke bahasa Indonesia dengan cepat dan mudah menggunakan cm browser android, anda dapat mendownload “cm browser” di google play store gratis. Untuk menerjemahkan laman web ke bahasa Indonesia dengan browser ini mudah saja.

Pertama buka terlebih dahulu situs yang ingin di terjemahkan dengan cm browser, untuk terjemahkan situs tersebut ke bahasa Indonesia cukup tab, dan klik pada “Terjemahkan” sesaat halaman dengan bahasa asing tersebut akan berubah jadi bahasa Indonesia. Begitulah cara menerjemahkan situs asing ke bahasa Indonesia menggunakan cm browser.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP