Menggunakan Flashdisk Untuk Mereset Password Windows 7 Yang Lupa



Menggunakan Flashdisk Untuk Mereset Password Windows 7  Yang Lupa. Setelah sebelumnya saya bagikan informasi bagaimana cara membuat password reset di flashdisk, sekarang adalah menggunakannya untuk mereset password windows 7 yang lupa. Lupa password bisa saja terjadi, apalagi anda jarang menggunakan komputer dalam waktu lama, ketika akan logon di windows 7, eh passwordnya malah lupa. Nah untuk mengatasi hal ini ada baiknya anda backup password anda dengan cara membuat password reset di flashdisk sebelum anda lupa dengan password yang telah dibuat. Membuat password reset sudah pernah dibagikan pada artikel sebelumnya di blog ini. Baik lanjut ke cara menggunakan flashdisk untuk mereset password windows 7 yang lupa.

Untuk melakukannya, anda harus terlebih dahulu membuat password reset disk pada posting sebelumnya. Baca Cara MembuatPassword Reset Di Flashdisk.

Setelah password reset dibuat, silahkan hidupkan atau restart komputer, pada jendela logon masukkan password apa saja yang terakhir kali anda ingat, jika password yag dimasukkan salah, maka akan ada pilihan “reset password” sebelum mengklik “reset password” colokkan flashdisk terlebih dahulu lalu klik pada “reset password” tinggal next dan ikuti langkah-langkah berikutnya untuk mereset password anda.

Anda akan diminta membuat password baru dan setelah password yang baru berhasil dibuat lalu login kembali di windows 7 anda dengan password tersebut. Selesai, sekarang sudah bisa login kembali ke windows. Begitulah cara menggunakan flashdisk untuk mereset password windows 7 yang lupa, Semoga informasi ini membantu. Anda juga bisa membuat password reset di windows 8 dan caranya tidak jauh berbeda. Dengan membuat password reset tentunya akan dapat dengan mudah melakukan reset password windows ketika lupa dengan password tersebut.

Tags: mereset password windows 7 dengan flashdisk.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP