Menggunakan Facebook Tanpa Tagihan Data (Indosat)

Menggunakan Facebook Tanpa Tagihan Data (Indosat). Saat ini untuk seluruh pengguna kartu SIM indosat tidak perlu lagi susah payah untuk mengakses internet, Menggunakan facebook misalnya, sekarang di indosat bisa facebookan tanpa di kenakan biaya data/ tagihan data alias gratis, Hanya dengan mengakses laman free.facebook.com bisa langsung facebookan tanpa hawatir kehabisan pulsa dan sebagainya. Situ-situs penyedia informasi seperti wikipedia dan beberapa situs lainnya juga bisa diakses gratis dengan kartu indosat.

Jadi tunggu alalagi buat anda pelanggan indosat, sekarang sudah bisa menikmati akses internet gratis tanpa biaya data tanpa pulsa. Untuk mengakses facebook gratis dengan indosat cukup membuka halaman facebook lewat free.facebook.com anda tidak dikenakan biaya data sama sekali.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang internet gratis indosat bisa mengunjungi internet.org andapun bisa mendownload aplikasi androidnya di google play store. Di internet.org anda bisa mengetahui lebih lanjut bagaimana cara menggunakan internet gratis indosat dan situs situs apa saja yang bisa diakses secara gratis.

Tags: menggunakan facebook tanpa tagihan data di indosat, internet gratis dengan indosat.

Comments

  1. kalau cara kluar dari situs itu gimana ? soalnya setiap masuk fb pasti free data terus.

    mohon bantuannya, trma kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka dari halaman facebook.com seperti biasa mbak Feibe Nira

      Delete
  2. Mohon maaf mas....saya pengguna Indosat sejak lama dan selalu menggunakan paket internet Indosat unlimited. Saya mempunyai 2 akub Facebook untuk keperluan pribadi dan satunya lagi bisnis. Anehnya jika saya membuka akun saya yang satunya pulsa saya selalu terpotong sedangkan akun lainnya tidak....mohon dibantu jika ada yang mengerti permasalahan saya ini. Oia saya selalu buka kedua akun tersebut dari aplikasi FB yang saya Install dari Playstore. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagaimana jika menggunakan browser biasa untuk buka fb nya mbak, apakah terpotong juga pulsanya? coba hubungi langsung nomor call center dari indosat untuk melaporkan masalah terkait tersebut, kalo tidak salah di nomor 111

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP