Mengetahui akun Orang Yang Nonaktif di Facebook dengan "who deleted me"



 Mengetahui akun Orang Yang Nonaktif di Facebook dengan "who deleted me"

Sebelumnya saya post CARA MENGETAHUI ORANG YANG MENGHAPUS PERTEMANAN DI FACEBOOK yaitu menggunakan add-on di Mozilla firefox “who deleted me”. Dengan ini dapat mengetahui siapa saja orang yang menonaktifkan pertemannya dengan anda atau menghapus pertemanan dengan anda di facebook. Dengan ini juga bisa mengetahui akun seseorang (teman) di facebook yang nonaktif, jadi ketika dia menghapus/ menonaktifkan akun dia di facebook, dengan add-on ini dapat mengetahuinya karna ada pemberitahuan dari add-on ini. Yang penasaran bisa coba add-on dari firefox “who deleted me” untuk mengetahui orang yang menghapus pertemanan dan orang menghapus akun mereka difacebook.


Untuk menggunakan add-on “who deleted me” bisa membuka add-on manager di Mozilla firefox. Berikutnya tinggal menemukan add-on tersebut dengan pencarian.

Setelah pake add-on ini ternyata banyak juga mereka yang nonaktif, rata-rata menghapus akun facebooknya, berikut juga mendapat pemberitahuan dari tombol add-on who deleted me . ketika link profil mereka dibuka, halaman tidak tersedia.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP