Mengatasi Situs Wapdam/ Waptrick Yang Di Blokir



Mengatasi situs wapdam yang diblokir. Situs wapdam/ waptrick diblokir? Bagaimana cara mengakses kembali situs wapdam yang tidak bisa dibuka tersebut? Pada posting berikut adalah cara mengatasi situs wapdam yang di blokir. Wapdam adalah salah satu situs download mp3 yang paling lengkap, selain music banyak lagi konten ponsel yang bisa didownload disitus ini seperti wallper, animasi, video clip, video youtube pun ada di wapdam dan yang paling populer diwapdam adalah aplikasi dan gamenya yang bisa didownload gratis di wapdam. Berikut ini cara mengatasi situs wapdam yang diblokir.

Dewasa ini situs wapdam tiba-tiba tidak bisa diakses, situs ini diblokir oleh operator seluler sehingga tidak bisa diakses/dibuka. Namun sebenarnya kita tetap dapat membuka situs wapdam yang diblokir ataupun situs lainnya yang tidak bisa diakses, ketika mengakses situs yang diblokir, biasanya akan muncul pesan seperti berikut.


Untuk mengatasi hal ini bisa menggunakan situs hideme.be untuk membuka situs yang diblokir tersebut. Caranya, buka situs www.hideme.be di browser ponsel anda lalu masukkan alamat web yang di blokir pada halaman hideme kemudian klik go..


Misalnya situs wapdam, ketikkan alamat situs wapdam pada kotak url di halaman hideme.be lalu klik go untuk membuka situs tersebut lewat situs hideme.be anda juga bisa membuka situs lain yang diblokir dengan hideme ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP