Memasang Opera Mini Versi Terbaru, Apakah Opera mini Yang Lama Akan Terhapus?

Memasang Opera Mini Versi Terbaru, Apakah Opera mini Yang Lama Akan Terhapus? tidak ada salahnya melakukan pembaruan aplikasi opera mini ke versi yang lebih baru, lebih anyar untuk mendapatkan kinerja opera yang paling mantap, lalu yang menjadi pertanyaan apakah jika memperbarui opera mini ke versi yang lebih baru maka opera lawas akan terhapus? dalam hal ini opera mini yang dimaksud adalah opera mini android. Jika anda menggunakan opera mini versi lawas di andoid anda anda tidak perlu ragu untuk melakukan pembaruan, memperbarui aplikasi tersebut pada perangkat anda. Anda dapat secara langsung memperbarui aplikasi opera mini android anda melalui google play store. Jika anda melakukan pembaruan bahkan setelah anda menginstallnya di perangkat, versi lama dari opera mini akan tetep ada dan tidak akan terhapus kecuali anda menghapusnya sendiri secara manual.

Anda bisa membaca cara memperbarui aplikasi opera mini android pada informasi sebelumnya, Cara Update/perbarui aplikasi opera mini di android. Karna dengan memperbarui aplikasi opera mini android ke versi berikutnya tidak menghapus opera mini yang lama, maka tidak perlu melakukan backup aplikasi lagi. Versi terbaru opera mini android saat ini sudah tersedia versi 8.0 dengan antarmuka yang lebih menarik dan lebih anyar, silahkan anda perbarui aplikaso browser opera mini android anda ke versi yang lebih baru, anda bisa melakukan pembaruan lewat google play store ataupun dengan cara mendonload file apk dari aplikasi terbaru opera mini di internet.

Jika kurang sesuai atau lebih nyaman menggunakan opera mini yang lama, anda tidak perlu hawatir karna opera mini yang lama tetap ada walaupun anda memasang aplikasi opera mini/ memperbarui aplikasi opera mini di android anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP